Film Men In Black Terbaru Akan Segera Digarap

Tentu tahu kan film Men in Black, dua orang berkulit hitam yang bertingkah kocak namun penuh dengan adegan berbahaya? Ya, selama 15 tahun dan merilis tiga film Men in Black, Will Smith dan Tommy Lee Jones yang merupakan agen MIB akan segera hadir setelah film terbaru mulai diperbincangkan. Tugas mereka berdua dengan mengenakan setelan tajam dan menjaga bumi agar tetap aman dari ancaman alien tetap menjadi yang utama. Tentu saja, ada banyak hal berbeda yang menarik lainnya di film barunya.

Banyak Hal Baru dan Menarik

Kabarnya, serial film Men in Black terbaru ini akan memasuki era baru, karena film yang akan datang akan mengikuti pemeran karakter baru juga. Ya, akan ada aktor baru dalam film ini. Adalah Marvel Chris Hemsworth yang saat ini dikaitkan akan menjadi salah satu aktor utama untuk memainkan salah satu dari agen togel terpercaya berpakaian bagus ini. Tentu saja, aktor lainnya akan segera diumumkan.

Ya, daripada melakukan reboot franchise Men in Black, rumah produksi lebih menyukai untuk melanjutkan melanjutkan cerita dari tiga film sebelumnya. Info terbarunya, Chris Hemsworth dalam negosiasi awal untuk menjadi salah satu pimpinan film baru tersebut. Dilaporkan juga bahwa tokoh utama pria dalam film Black ini akan diperankan oleh aktor berkulit (mungkin Chris Hemsworth), atau wanita berkulit hitam atau bahkan pria yang lebih tua. Pengambilan gambar akan diadakan di London dan ini pertama kalinya film Men in Black Movies yang dibuat di luar Amerika Serikat.

Chris Hemsworth sendiri tentu saja tidak diragukan lagi karena kepiawaiannya dalam memainkan karakter Thor di Marvel Cinematic Universe, dan yang terbaru, dia memainkan Dewa Guntur (God of Thunder) di Thor: Ragnarok. Di luar dunia superhero, kreditnya meliputi Star Trek, Putri Salju dan Huntsman, Ghostbusters, The Huntsman: Winter’s War dan 12 Strong.

Tanggal Rilis Men in Black Terbaru

Sebelumnya, setelah rilis Men in Black 3 di tahun 2012, Sony Pictures mempertimbangkan beberapa cara untuk menjaga agar serial film ini tetap berjalan. Kabar Men in Black 4 cukup simpang siur. Hingga akhirnya diberitakan bahwa Will Smith dan Tommy Lee Jones tidak akan mengenakan setelan hitam lagi. Ada juga kabar film MIB23 dan film 21 Jump Street, namun hingga hari ini tidak jelas apakah kedua proyek itu masih berjalan atau tidak.

Kabar yang lainnya, pihak studio telah menetapkan sebuah spin-off yang akan membuat film tersebut tampil lebih menarik dan sedikit keluar dari jalur film awal pada tahun 1997. Ini sama seperti yang dilakukan Jurassic World untuk seri Jurassic Park. Nah, sutradara Fate Furious ‘F, Gary Gray akan langsung memimpin jalannya film tersebut ditemani dengan penulis naskah film Iron Man, Matt Holloway bersama Art Marcum untuk menulis naskahnya.

Ada rumor lain bahwa Hemsworth, setelah dia selesai syuting Bad Times at the El Royale (yang menjadi co-stars Jeff Bridges), dia akan beristirahat selama enam bulan dari aktingnya. Namun, karena film Men in Black yang baru akan dirilis pada musim panas 2019, jika Hemsworth memutuskan untuk menandatangani film ini, maka dia hampir pasti harus menunda jedanya untuk bisa syuting di akhir tahun ini.

Adapun untuk tanggal rilis Men in Black ini, jika sesuai dengan jadwal, film ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2019. Sambil menunggu film tersebut, bagi fans Marvel atau Chris Hemsworth, Anda bisa melihat aksinya di film superhero Avengers: Infinity War yang akan dirilis tanggal 4 Mei 2018 ini saat dia kembali memerankan Thor termasuk juga perannya di Bad Times at the El Royale yang rilis pada tanggal 5 Oktober.