Karakter Zaenab Bakal Akan Berbeda dalam Si Doel The Movie 2

Deskripsi singkat: Karakter yang dimainkan Maudy Koesnaedy, Zaenab, di dalam Si Doel The Movie 2 akan berbeda dengan film pertamanya.

Karakter Zaenab Bakal Akan Berbeda dalam Si Doel The Movie 2

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi, menyatakan bahwa tokoh Zaenab yang diperankannya bakal lebih ekspresif dalam film Si Doel The Movie 2. “Karakter sih sama tetep Zaenab, Cuma di yang kedua ini Bang Rano memberikan ruang untuk Zaenab supaya bisa lebih ekspresif,” ungkapnya saat diwawancara, dikutip dari Kompas.com, pada Selasa (14/5) di Menara Kompas, Palmerah Selatan.

Maudy Koesnaedy Janjikan Zaenab yang Berbeda

“Walaupun tetap gayanya Zaenab ya, tapi bisa memberikan ekspresi yang lain dari yang sebelumnya,” imbuhnya.

Menurut Maudy, berbeda dari yang pertama, film produksi dari Falcon Pictures tersebut bakal lebih banyak menceritakan konflik antara Doel dan Zaenab. “Yang lainnya sih memang konfliknya kan lebih banyak Doel dan Zaenab karena lokasi shootingnya pun lebih banyak di Jakarta, jadi memang Zaenab di sini berkonflik banget,” terangnya lagi.

“Kalau yang pertama kan nungguin WhatsApp aja, Bang Doel mana nih, kalau di sini memang lebih berasa sih,” katanya lagi.

Banyak Cerita tentang Zaenab dan Doel

Penulis scenario sekaligus sutradara film Si Doel The Movie 2 yaitu Rano Karno, menyetujui apa yang disampaikan oleh Maudy. Ia mengatakan di bagian kedua ini lebih banyak bercerita tentang Zaenab dan Doel. Itu lah kenapa proses shooting film itu sebagian besar dilakukan di Indonesia. “Artinya film Si Doel The Movie 2 ini kelanjutan yang pertama, dan lanjutannya ini langsung kalau pertama 70% di Belanda, 30% di Indonesia. Kalau yang ini 70% di Indonesia,” tegasnya. Ia juga menegaskan bahwa di Si Doel The Movie 2 ini tetap melanjutkan Si Doel the Movie yang sebelumnya lebih banyak di Belanda.

“Doel pertama itu kan adalah konflik antara Doel dan Sarah, kalau Doel kedua ini adalah konflik Zaenab. Itu aja spoilernya,” imbuhnya yang enggan membeberkan spoiler lebih jauh lagi. Namun ia menanggapi segala keingintahuan para wartawan dengan tawa supaya suasana lebih cair.

Namun, Rano memberikan beberan bahwa togel singapura akan ada adegan emas yang mana menampilkan kualitas acting yang terbaik dari Zaenab dan Sarah (Cornelia Agatha). “Tentu saja ada golden scene nya ya, Cuma saya sebagai penulis dan sutradara, dua orang ini (Cornelia dan Maudy) bermain sangat luar biasa,” tuturnya sembari memuji dua partner mainnya dalam film Si Doel The Movie 2 yang sudah lama kenal juga dengannya.

“Mereka totalitas sebagai pemain, terutama karakter sebagai Zaenab dan Sarah ini memang mereka ngga bisa tinggalkan,” katanya lagi.

Yang menjadi kunci adalah Zaenab di Si Doel The Movie 2 tidak lagi digambarkan sebagai wanita penurut dan pendiam. Menurut Maudy karakternya akan lebih banyak ke mencurahkan isi hatinya. “Kalau Zaenab menjaga kebaperan, fungsinya memang di situ. Di Si Doel The Movie 2 banyak porsi untuk curhat, kalau kemarin kan Sarah yang curhat ya,” tuturnya.

“Saya semangat banget untuk yang kedua ini, saya sudah lunas dua adegan, mudah-mudahan ke depannya lancar,”katanya akhir tahun lalu saat mengawali shooting.

Hal itu lah yang disampaikan oleh Rano Karno di kesempatan yang sama dengan Maudy.

Film yang berada di bawah sutradara Rano Karno sendiri tersebut masih bakal tetap menghadirkan Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Aminah Candrakasih dan juga yang lainnya. Film Si Doel The Movie 2 ini menjadi salah satu film yang bakal menemani libur lebaran anda pada tanggal 4 Juni 2019 mendatang.